Tuesday, September 22, 2015

Dongeng Untuk Lelaki Ku

Dongeng Untuk Lelaki Ku

Hai rambutmu lucu, dari mana ibumu mendapatkan itu?
Dari swalayan kah? Tidak.. tidak.. aku hanya bercanda.
Setiap yang ada padamu selalu saja lucu, dan kau tau?
Aku akan selalu mencinta pada setiap sisi dari dirimu"

Kamu tau rasanya pulang kerumah?
Saat kau berlelah-lelah hanya untuk sekedar merebah atau..
Saat kau tersedu-sedu dan berharap rumah menyembunyikan kesedihanmu?

Dan bagaimana jika diriku adalah rumahmu?
Apakah kau akan rela membunuh jarak dan melawan waktu hanya untuk merebah kepadaku?
Terserahlah, tapi mencintaimu lebih dari sesederhana itu.

Terhitung 1460 hari setelah aku mengenalmu dan kau warnai sedu sedanku itu.
Rasa itu akan selalu satu, satu untuk selalu mencintaimu..

Mungkin kita pernah kalah oleh jarak yang dengan mudah memisahkan kita 2 tahun lamanya..
Dan selama waktu itu, aku pernah merindu hingga gigil tubuhku didekap pilu..

Tapi kau tahu?

Pada setiap rindu ku tiupkan doa teruntuk Tuhanku semoga dirimu segera datang menyapa sedihku..

Hingga akhirnya 2 tahun berlalu, dan kau datang kembali padaku.
Kau tawarkan lagi semesta bernama cinta, puisi bernada setia, dan malam berlangit asa..

Melihat mu kembali..
Dan kau datang lagi..

Bahagiaku dirimu kini,
Lalu apalagi yang hendak aku cari?
Segalanya ternyata kau miliki bahkan lebih dari ekspektasi..

Dirimu bagaikan hujan yang menjebakku dalam kesenangan..
Dan ada aku yang selalu rela untuk terjebak didalamya..

Lalu aku?
Aku tak bersepatu kaca,
Tak perna memakan apel yang dibubuhi mantra-mantra,
Tidak pula mempunyai rambut yang menjuntai hingga ke ujung menara.

Tapi kamu?
Selalu saja membuatku bahagia,
bahkan lebih bahagia ketika pangeran berdansa dengan permaisuri yang sejak lama dicarinya.

Aku bahagia, lebih dari mencinta.
Aku mencinta, lebih dari bahagia.

Sebab bersamamu segala hal terasa sempurna, dan selalu saja bermakna..

Cintamu, dirimu, tawamu, senyummu
Bahkan segalanya dari kamu adalah canduku.
Dan aku mungkin aku terjerat pilu bila kamu menjauhiku..

INTAN IRA
TENTANG PENULIS:

PELAJAR/MAHASISWI
WEBSITE/BLOG: http://aksaraira.blogspot.co.id/

Load disqus comments

0 comments