Monday, October 5, 2015

Ketika Masuk Sekolah Lebih Sakit Dari Diduduki Mamot Ice Age

Ketika Masuk Sekolah Lebih Sakit Dari Diduduki Mamot Ice Age

Dan.... Aku sudah kembali ke kandang,, bukan sepertinya terlihat seperti penjara, eh bukan juga seperti kos-kosan, tapi juga mirip tempat penitipan anak, mirip asrama TKW juga deh kayaknya, bukann semua sebenarnya ini adalah asrama *speechless*

Kayak anak-anak rantau yg lain juga lah aku selalu malas kembali ke kandang, yah meskipun susah banget nyebutin asrama tapi itu harus dihadapi, susaaahhhhh !!! Sesusah keluarin upil pake kuku,, sakittt T.T..

Yahh, aku gak ngerti anugerah apa lagi yang bakal aku dapet dari sekolah, semoga benar-benar anugerah ya Tuhan..

Saat aku kembali ke asrama, asrama masih sepi ...kriik krikk... :\ tak ada rasa tak ada suara, hanya aku penghuni asrama saat itu,, cewdih bukan?? huhuhuhuhu...

Baiklah, sepertiny arah mata angin pembicaraan ini sudah mulai aneh. sekian.

YUTTA PARAMARESI
TENTANG PENULIS:

PELAJAR/MAHASISWI
WEBSITE/BLOG: http://rumahyutta.blogspot.co.id

Load disqus comments

0 comments