Sunday, September 20, 2015

Tentang Wanda

Tentang Wanda

Temanku wanda

"Ku lihat kemarin dia memakai seragam putih dan biru, dia lucu..
bedak pun dia tak mau tau "

Teruntuk teman,
orang yang ku sayang,
patner dalam berbuat kriminal,
lawan dalam kesepian,
penolong saat kelaparan,
pemadam saat marah membakar,
penonton untuk setiap kegilaan,
pendengar untuk segala bentuk kecemasan...

Ku tulis ini,
agar jika suatu saat kau besar kau tau Tuhanmu pernah kirim aku untukmu..

Aku terlalu malu untuk menuliskan sesuatu yang berima untukmu..
Jelas saja, kau tau seperti apa bentukan temanmu.
Aku takut nanti kau besar kepala (kepalamu tak besar saja sudah tak pantas dilihatnya)

Bagaimana jika ku tulis tentang keanehan mu?
Atau cerita tentang kehebohanmu?
Atau cerita yang selalu kau ulang-ulang?
Atau masakan yang selalu kau heboh-hebohkan?

Seminggu menulispun tak puas bagiku untuk menggambarmu dan menceritakan betapa bahagianya aku..

Terimakasih sudah memilih mendengar disaat orang lain menutup telinga..
Sudah mau membela disaat yang lain menutup mata..
Sudah mau menemani saat yang lain memilih pergi..

Terimakasih, ku buat setiap waktu kita bertemu sebagai hari aku dan kamu hari nasional.
Kita saja yang merayakan, orang lain jangan..

INTAN IRA
TENTANG PENULIS:

PELAJAR/MAHASISWI
WEBSITE/BLOG: http://aksaraira.blogspot.co.id/

Load disqus comments

0 comments