Monday, October 19, 2015

The Great Night!

The Great Night!

Glad to hear his voice tonight! Very nice, very comfortable.
His words make me ‘crazy’ and fly…:D
Malam yang bikin aku senang karena dialog yang cukup menyenangkan antara aku dan dia.
Nggak tau kenapa malan ini aku ngerasa dekat sekali dengannya [walau kenyataan, kami dipisahkan oleh darat dan lautan]. We talk about us in future. Itu yang aku suka.
A commitmen! Something that make me believe about love, about distiny, about mariage :)
Terdengar terlalu dini untuk menyebutkan itu, tapi lebih baik memikirkan hal tersebut sedini mengkin daripada kandas di tengah jalan.
Aku semakin yakin padanya. Keyakinan itu juga membuat aku semakin menaruh harapan.
Tampaknya malam ini aku akan tidur dengan indah.
Aku harap dia juga demikian.
I love you so much, please don’t leave me, begitu kata-katanya padaku di ujung pembicaraan.
Dengan yakin aku menjawab, i love you too, baby, i won’t leave you. I always  with you, together, forever…… :)
Amin…..

DILA NOVIA
TENTANG PENULIS:

PELAJAR/ MAHASISWI
WEBSITE/BLOG: tulisandila.wordpress.com
Twitter:@noviafrd
Instagram: https://instagram.com/dilanovia/

Load disqus comments

0 comments