Sunday, October 11, 2015

Sleep, Please…

Sleep, Please…

Bad habit yang kembali muncul pas lagi galau!
Remember him, then cry, cry, and CRY! Ahh, what the hell!
Cengeng banget! Heran. Nggak abis-abis apa nih air mata ngalir terus?
Nggak tahu perasaan apa yang sedang aku rasakan saat ini. Gila.
Udah jam setengah lima subuh gini masih aja belum tidur.
Pas nyoba meremin mata, langsung inget dia.
BIG QUESTION, emang dia–di detik yang sama – apa juga lagi mikiran aku?
BIG ANSWER, ya, nggak lah! Mana mungkin!
Dia palingan lagi tidur pulas dan ntah sedang berada di alam mana saat ini.
Ah, TUTI-ku yang satu itu :) He makes me crazy.
Masalah tadi malam bikin aku nggak bisa tidur.
Masih kepikiran hingga detik ini. Is he okay? Yeah, I hope that.
Novel, benda yang selalu menjadi tempat pelarianku saat lagi galau.
Tapi, hingga mataku perih membacanya dan beralih ingin tidur, tetap nggak bisa.
Well, sayang, sampai kapan pun hingga waktu yang menentukan aku nggak akan mau menghapusmu dari bagian di hidupku.
But, plis untuk saat ini aku ingin menghapusmu dari mataku.
I wanna sleep… Nice Sleeppp
Hanya tinggal tiga jam waktuku untuk tidur :(
Honey, i love you but i love sleep better than you, for THIS time :p

*For proplem that we have, i hope it will be ok in this morning. Love you, Darl…

DILA NOVIA
TENTANG PENULIS:

PELAJAR/ MAHASISWI
WEBSITE/BLOG: tulisandila.wordpress.com
Twitter:@noviafrd
Instagram: https://instagram.com/dilanovia/

Load disqus comments

0 comments