Friday, October 16, 2015

Jadilah Dewa Untuk Dirimu

Jadilah Dewa Untuk Dirimu

Pen-dewa-saan..

"Sebab tua adalah waktu. Tetapi dewasa itu, saat kau bisa menjadi dirimu ketika semesta menawarkanmu bersandiwara..."

Aku pernah luka,
memudarkan tawa,
meninggalkan asa,
menenggelamkan diri terlalu lama..

Aku pernah mencintaimu dengan gagah,
merindukanmu dengan sempurna,
menunggumu dengan sabar yang sudah mengkristal..

Hari ini...
Aku berbicara pada diriku sendiri..
Berdamai pada setiap kekecewaan yang ku miliki..
Menyusun retakan hati..

Kukenali isi kepalaku ini, asing sungguh aku dikepalaku..

Aku ingin dengan mudah melupakan,
bangkit dari kegagalan,
hidup dalam segala harapan..

Hari ini...
ku pupuk hati agar menjadi kian besar..
Ku bakar asa agar menjadi sumber cahaya harapan..
Ku rajut impian menjadi sayap untuk terbang..

Sebab dewa bersayap..

Sebab dewa berpendar..

Sebab dewa mempunyai hati yg selalu lapang..

Jangan takut untuk membaca ini hingga sudah...
Aku tak sedang belajar menjadi sempurna...
Sebab aku tau sempurnaku itu kamu.
Sempurnamu itu aku..

INTAN IRA
TENTANG PENULIS:

PELAJAR/MAHASISWI
WEBSITE/BLOG: http://aksaraira.blogspot.co.id/

Load disqus comments

0 comments