Friday, October 2, 2015

I Want a Baby :p

I Want a Baby :p

Kehadiran baby di rumah memang bikin suasana menjadi hidup. Segala tingkah laku mereka yang polos membuat orang-orang terhibur. Ingin rasanya rumahku yang sepi ini diisi oleh bayi-bayi lucu agar suasana rumah nggak adem-adem saja.

Well, pulang kuliah hari ini terasa sedikit berbeda. Segala penat dan letih saya hilang seketika karena kehadiran the little cousin, bayi imut anak paman dan tante saya. Ya, mereka baru saja diberi momongan. Fandy namanya. Baby boy yang usianya belum genap enam bulan. Lucu banget! Pipinya tembem, matanya bulat, jerih, tapi sayang, hidungnya pesek, kayak hidung saya, hehe….

Hawa di rumah terasa beda banget. Apa mungkin itu karena bayi memiliki sense of safe tersendiri? Kalau sudah di dekat bayi rasanya damai banget. Tadi pun saya langsung menggendong dia. (Ssstt… berusaha kelihatan seprofesional mungkin gendong bayi, padahal susah gila!) :)

Hmm… saya jadi kangen momen-momen Lebaran di Pariaman,  di mana semua sepupu-sepupu saya yang rata-rata masih bayi berkumpul semuanya. Wah, kangen pengen peluk mereka. Big hug for you guys…. Love you so much….!

Nah, ini dia the little cousin saya. Sebenarnya sepupu saya ada tujuh orang, ini dia di antaranya.. lucu banget pastinya!

DILA NOVIA
TENTANG PENULIS:

PELAJAR/ MAHASISWI
WEBSITE/BLOG: tulisandila.wordpress.com
Twitter:@noviafrd
Instagram: https://instagram.com/dilanovia/

Load disqus comments

0 comments