Sunday, October 4, 2015

Empat Hari Tanpa Laptop!

Empat Hari Tanpa Laptop!

Dulu laptop memang merupakan sebuah alat elektronik yang memiliki image ‘mewah’ dan masih sangat jarang orang menggunakan bahkan memilikinya. Tapi sekarang bagi sebagain orang, entah itu pekerja, mahasiswa, bahkan siswa, komputer jinjing ini merupakan sarana yang sangat menunjang aktifitas.

Banyangkan saja, tidak hanya pekerjaan yang dapat dengan cepat terselesaikan. Bahkan untuk aktifitas hiburan pun benda ini sangat menunjang sekali. Mau dengerin musik, bisa; mau nonton film juga bisa, bahkan bagi yang narsis, mau foto-foto pun juga bisa.

Nah, banyak banget kan gunanya. Tapi sayang sekali, saat ini saya tidak bisa menggunakan si ijo (nama yang saya berikan untuk laptop saya).  Udah empat hari! Waktu mudik kemarin, karena takut kemalingan, saya menitipkanyya sama om. Eh, giliran saya sudah pulang, malah dia yang mudik. Yah, laptopnya terkurung di rumah dia.

Ribet banget jadinya. Deretan film-film baru banyak yang belum saya tonton. Selain itu, video yang saya download juga udah pada ngantri buat dipelototin. Foto-foto saya saat liburan pun belum saya pindahin dari camera digital – tangan udah gatel pengen ngedit.

malangnya :'(

Yang lebih penting dari itu, pekerjaan saya jadi sedikit terganggu. Seharusnya saya bisa menyelesaikan berita dengan cepat, lha sekarang musti nyari-nyari warnet pula buat ngetik. Dikerjar deadline jadinya. Saya pun musti merogoh kocek lebih! Wah..waahh…..

Belum tahu kapan si om pulang. Udah kaga tahan. Nggak enak kerja kalau bukan menggunakan punya kita sendiri. Ijo, aku kangennn……

DILA NOVIA
TENTANG PENULIS:

PELAJAR/ MAHASISWI
WEBSITE/BLOG: tulisandila.wordpress.com
Twitter:@noviafrd
Instagram: https://instagram.com/dilanovia/

Load disqus comments

0 comments