Tuesday, October 6, 2015

Aku Berbeda Tuhan

Aku Berbeda Tuhan

Tawa dan elegi
Terjerumus satu pada kekuatan
Mencolek kegelisahan
Akan datangnya rasa kecewa
Aku sungguh tak mau !
Maut dan takdir
Menjadi saksi rahasia
Sampai pada akhirnya
Kesempurnaan diboyong oleh sebuah kenyataan hidup disini
Di latar sandiwara
Aku pemeran utama drama ini
Aku sudut pandang pertama
Aku tidak tahu apa mau Si Empunya cerita
Aku objek
Aku boneka dan aku hanya bisa berkedip, tertawa, menghibur dan..
terus mengikuti mauNya
Aku senang akan siapa aku sekarang
Aku senang akan apa yang aku punya sekarang
Aku tidak sempurna,
Aku bisa tertawa sempurna ketika semua menertawai diriku yang berbeda.

YUTTA PARAMARESI
TENTANG PENULIS:

PELAJAR/MAHASISWI
WEBSITE/BLOG: http://rumahyutta.blogspot.co.id

Load disqus comments

0 comments