Sunday, September 20, 2015

Si Roti Panggang

Roti Panggang

"Aku ingin menjadi angin saja jika begitu..
nyata terlalu sulit untukku.."

Tidak tahu apa sebab aku disini, untuk ukuranku ini puzzle yang terlalu rumit..
Aku harus berulang-ulang mengeritkan dahi ku dan ku garuk kepala yang sebenarnya tak tahu gatalnya yang mana..

Adalah cinta, seperti roti panggang saja..
Rasanya selalu tergantung dengan apa kau mau mengisinya..
Roti panggang kali ini ku isi dengan selai stawberry, ku harap ini akan selalu membuatmu merah dalam mencintaiku.

Roti panggang ini, ku bakar dengan hangatku.
Kuharap engkau selalu rindu dengan gerak tubuhku..

Roti panggang ini ku hias dengan serutan keju, cukuplah mengisi perutmu hingga sesak.
Seperti harapanku agar hanya aku yg mensesaki isi kepalamu..

Kutabur dengan butir coklat manis,
Supaya kau tau bahwa ada cinta yang selalu ada dan membuat hidupmu berwarna..

Aku, si roti panggang yang nantinya akan selalu kau makan disuatu pagi nanti.

INTAN IRA
TENTANG PENULIS:

PELAJAR/MAHASISWI
WEBSITE/BLOG: http://aksaraira.blogspot.co.id/

Load disqus comments

0 comments