Tuesday, October 20, 2015

Langit Masih Gelap Tapi Matahari Terbit

Langit Masih Gelap Tapi Matahari Terbit

Sampai matahari menutup mata
Sampai angin sudah mulai ke laut
Kelelawar mulai berterbangan
Mungkin itulah saatnya aku akan mengenalnya
Menjadi bagian yang lemah aku sepertinya
Terjebak dalam suka yang tanpa duka
Aku jadi terlena kesenangan
Tapi aku tetap tak lupa dengan sedih menyayat saat itu
Sebenarnya mengapa ?
Mengapa harus ada waktu itu?
Jujur, aku pernah memintanya
Ada yang salahkah denganku ? kenapa begini?
Aku pun sadar
Tak selamanya aku bisa melayang bagaikan debu
Karena aku manusia
Diapun juga manusia ingin melayang bagai debu
Dan punya pilihannya.
Namun mengapa malam saja tak mau jadi saksi
Hingga kurela pagi pun kuterjal
Hmmmm ternyata ini sakit juga
Seharusnya aku tidak begini, aku sedih
Aku rindu langit di malam hari.

YUTTA PARAMARESI
TENTANG PENULIS:

PELAJAR/MAHASISWI
WEBSITE/BLOG: http://rumahyutta.blogspot.co.id

Load disqus comments

0 comments