Saturday, September 26, 2015

Sampai Kau Menujuku

Sampai Kau Menujuku

Beberapa orang menganggap bahwa sebuah penolakan adalah pertanda kita harus lebih keras berusaha
Aku salah satunya.

Pernyataan cintaku kala itu adalah sebuah pengakuan sederhana
Yang telah kusiapkan berhari-hari lamanya.

Tidak.
Jangan meminta maaf karena kau telah menolaknya.
Jangan meminta maaf.
Karena bila kau meminta maaf
Aku tahu aku tak punya kesempatan lainnya.

Berjalanlah terus seperti biasanya
Tertawalah lagi, karena dengan begitu kau tampak lebih indah
Tersenyumlah, karena dunia ini tidak akan kemana-mana
Berbahagialah…

Dan di mana pun kau berada nantinya
Kau tahu aku akan setia
Tetap akan menunggumu sampai kau bisa
Sampai kau siap
Sampai kau menerima

Karena aku akan menunggu
Sampai kau menuju padaku.

ALIFAH RIFKA
TENTANG PENULIS:

PELAJAR/MAHASISWI
WEBSITE/BLOG: http://alifahrifka.tumblr.com/

Load disqus comments

0 comments