Monday, September 28, 2015

Kepada Kamu

Kepada Kamu

Kepada kamu,

Aku tak menyangka berbicara berdua bisa menjadi sesulit ini sekarang. Kita seperti kita yang dulu sebelum saling mengenal. Tapi, bersamaan dengan tulisan ini bolehkah aku menyampaikan sesuatu kepadamu? Kau mau membacanya atau tidak itu terserah dirimu. Sengaja atau tidak sengaja. Sepintas atau berulang-ulang.

Aku tidak akan berkata panjang-panjang, aku harus pergi sekarang, dan aku tidak tahu kapan akan kembali. Atau mungkin tidak sama sekali. Aku masih belum tahu.

Aku hanya ingin kau tahu satu hal sebelum aku pergi,
Bahwa sempat dekat denganmu adalah hal paling indah yang pernah terjadi dalam hidupku. Percayalah.

ALIFAH RIFKA
TENTANG PENULIS:

PELAJAR/MAHASISWI
WEBSITE/BLOG: http://alifahrifka.tumblr.com/

Load disqus comments

0 comments